Translate

Pages

Senin, 30 November 2015

UNTUK PERTAMA KALINYA BERKUNJUNG KE RUMAH SPONGEBOB



Judulnya gak sama deng dengan apa yang terjadi...

Ini adalah cerita yang dulu pernah pending...



Jadi gini tanggal 14 Oktober 2015 yang lalu, saya beserta rombongan ibu-ibu dawis dari pucangan kartasura piknik nih, nah salah satunya di Pantai Bandengan, Jepara. Eeeeiits !!! tunggu dulu, saya ikut karena memang saya anak yang berbakti dengan orang tua jadi saya menemani ibu saya yang memang anggota dari dawis tersebut. Haahahahaha !! ngeles banget akunya, gak deng padahal aku sebenernya juga mau sih ikut tanpa embel-embel apapun itu....
 
Saat itu matahari bersinar tepat diatas ubun-ubun (hiperbola) kami baru saja sampai di pantai tersebut. Setelah keluar dari bus, kami makan siang terlebih dahulu dan melakukan aktifitas yang lainnya seperti ibadah dan lain-lain. Setelah dirasa capek hilang maka saya, ibu beserta adek saya mulai berkeliling pantai dan menikmati semilir angin sepoi-sepoi.
 
 
Tak lama berjalan ternyata di pantai itu ada wisata airnya yaitu dengan naik kapal menuju pulau panjang. Akhirnya kami bertiga memutuskan untuk naik diwahana tersebut. Awalnya ibu saya memang takut untuk naik kapal, dengan terpaksa ibu saya akhirnya ikut juga karena ntak tega untuk meninggalkan saya dan adek saya untuk naik kapal itu sendiri.Hanya dengan membayar Rp. 15.000,- saja untuk setiap orangnya pengunjung sudah dapat melakukan petualangan di pulau panjang.
 
Setelah naik, tak lama kapal yang kami naiki sudah berada di tengah laut. Dan disitulah saya menjumpai temannya Spongebob atau lebih tepatnya adalah hewan yang diburu oleh Spongebob yaitu ubur-ubur. Ternyata di apntai tersebut banyak sekali ubur-ubur yang tinggal, warnanya coklatnya kontras dengan warna air laut yang biru kehijau-hijauan.
 
Tapi sangat disayangkan, karena sampah banyak mengambang diantara ubur-ubur yang berenang. Jikalau saja launya bersih dari sampah, pasti akan lebih indah lagi dipandang mata.

0 komentar:

Posting Komentar