Translate

Pages

Senin, 30 November 2015

KARNAVAL PEMUDA 2 UNTUK HARI SUMPAH PEMUDA




SUMPAH PEMUDA-PEMUDI KARTASURA


Kartasura, Minggu (28/11) Gerak jalan, sepeda hias, senam dan lomba mewarnai menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda di Kartasura yang diadakan Karangtaruna Pemuda-Pemudi Kartasura (P3K) yang diberi judul "KARNAVAL PEMUDA 2 UNTUK HARI SUMPAH PEMUDA".

Event yang sudah kesekian kalinya ini adalah persembahan dari Karangtaruna (P3K) untuk Hari Sumpah Pemuda, dengan antusias besar dari warga sekitar. Event ini terbilang besar dilihat dari banyaknya sponsor-sponsor besar serta banyaknya massa yang ikut andil dalam acara ini.
Peserta Drumb Band
Peserta Jalan Sehat

Acara dimulai dari jalan sehat serta mengendarai sepeda hias (bagi anak-anak) dengan rute mengelilingi Desa Pucangan Kartasura. Dilanjutkan dengan senam sehat yang diikuti oleh semua peserta maupun panitia.

Sepeda Hias Peserta Lomba
Sesi hiburan dimeriahkan oleh group anak-anak yang pentas menari modern maupun bernyanyi. Lagu yang dibawakan bukan hanya lagu pop ataupun lagu anak saja, lagu kebangsaanpun juga ikut didendangkan dalam acara tersebut.
Tidak hanya hiburan saja, Karangtaruna (P3K) juga melafalkan Teks Sumpah Pemuda dengan semangat dan lantang. Saat pelafalannyapun tamu undangan beserta warga sekitar diminta untuk berdiri.
Acara diakhiri dengan lomba mewarnai seta pentas seni dangdut. Seluruh pserta maupun panitia ikut terhanyut dalam kemeriahan " KARNAVAL PEMUDA 2 UNTUK HARI SUMPAH PEMUDA".

2 komentar: