Translate

Pages

Rabu, 03 Februari 2016

Cangwit itu Creative



Cangwit Creative Space yang menempati bangunan lantai II Pasar Pucangsawit Jebres terus berbenah. Dalam waktu dekat, pengelola pasar kreatif perdana di Kota Bengawan ini bakal menggeber promosi untuk menggaet lebih banyak pengunjung.

Pengelola Cangwit Creative Space, Miftah Farid Widagdo, mengemukakan kunjungan pengunjung selama sebulan lebih beroperasi relatif stabil. Miftah menyebutkan salah satu program yang bakal digeber pada 2016 adalah menarik lebih banyak pengunjung ke ruang kreatifnya. Selain menggeber promosi, program lain yang sedang disiapkan adalah penyelenggaraan pelatihan pengelolaan bisnis internal bagi penyewa lapak di Cangwit Creative Space. Januari di jadwalkan ada workshop hospitality.




Sementara itu, pengamat ekonomi kreatif dari UNS Solo, Ahmad Adib, menyebut keberadaan pasar kreatif di Solo bakal berkontribusi mendukung gereget Solo Kota Kreatif. Akademisi Desain Komunikasi Visual ini mengemukakan salah satu kesuksesan pengelolaan pasar kreatif terletak pada branding dan segmentasi target pemasaran yang jelas. Adib mengapresiasi wacana pemerintah membuka sejumlah pasar kreatif di Solo pada 2016.

Dalam acara tersebut banyak dipamerkan foto dengan berbagi tema yang menarik, mulai dari Human Interest, Landscape, Macro, dll. Tidak hanya pameran foto, musik atau band ditampilkan sebagai penghibur audien yang datang.

0 komentar:

Posting Komentar