Translate

Pages

Senin, 26 Oktober 2015

PUKAUAN KEMERIAHAN INDONESIA CREATIVE CITIES CONFERENCE


Benteng Vastenburg yang diterangi lampu sorot merah, menambah keeksotikan Benteng 


Sabtu(24/10) Penyelenggaraan ICCC yang bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan BEKRAF memukau warga Solo dan sekitarnya.

Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) diselenggarakan dengan tujuan dapat mempromosikan pembangunan sosial-ekonomi dan budaya melalui industri kreatif serta menghubungkan sosial-budaya masyarakat yang beragam untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang sehat. http://www.solopolah.com/latar-belakang-iccc.html

Industri Kreatif yang memeriahkan acara ini tidak hanya berasal dari Kota Solo saja, tetapi berasal dari berbagai kota lainnya, seperti Bandung, Jogja, Pekalongan, dll. Produk yang dihasilkan berbeda-beda dan mempunyai keunikan tersendiri sesuai dari daerahnya masing-masing.

ICCC dimulai dari tanggal 22 Oktober 2015 sampai 25 Oktober 2015 yang bertempat di Benteng Vastenburg. Jika mengunjungi diwaktu petang, maka akan menambah keindahan yang dihasilkan oleh lampu sorot berwarna-warni yang menerangi Benteng Vastenburg.

Penonton nampak asyik menikmati hiburan kesenian daerah


Tidak hanya ada Produk Industri Kreatif dari berbagai kota saja, tetapi juga ada hiburan yang dapat menghibur pengunjung setelah lelah berkeliling. Dengan disediakan kursi tepat didepan panggung, maka pengunjung dapat duduk santai sambil menikmati hiburan kesenian yang ada.

6 komentar:

  1. Blogwalking..

    Haloo de Indri.. Gimana kabarnya kah?
    Long time no see :*

    BalasHapus
  2. http://aurorarish.blogspot.co.id/
    baik mbak....
    mbak sendiri gimana kabarnya ?udah lama gak ketemu juga... ;)

    BalasHapus
  3. Ajeng : woooke !!!
    pp diboncengin sama mak'e tog....
    gak boleh nolak !

    BalasHapus
  4. Aulia : bentar ya bos, aku tak ngedit blog ku sek dilut...
    tak tilik'ane blog mu yen ra lali.....

    BalasHapus